Wijaya, Richard (2018) Aktivitas Marketing Communication PT. Mitra Mulia Manunggal. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (925kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (953kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (998kB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (931kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Perkembangan bisnis di Indonesia khususnya industri produk minuman terus meningkat, hal ini diikuti juga dengan munculnya banyak start-up lokal. Hal tersebut memunculkan persaingan yang kompetitif antar brand untuk dapat menarik perhatian publik terhadap brand mereka. Adanya persaingan ini membuat peran seorang marketing communication menjadi sangat penting bagi perusahaan. PT. Mitra Mulia Manunggal sebagai salah satu perusahaan yang terbilang baru, turut menjalankan aktivitas marketing communication dalam setiap brand yang dimilikinya seperti Teatox & Co, Tea & Co, dan Shushu. Memposisikan diri sebagai brand premium, membuat seorang marketing communication PT. Mitra Mulia Manunggal harus melakukan kegiatan komunikasi pemasaran terpadu (Integrated Marketing Communication) secara tepat. Kegiatan lain yang dilakukan untuk dapat menarik perhatian publik, serta dapat menjalin hubungan dengan customer yaitu melalui kegiatan event management. Menjalin hubungan baik dengan media (media relations) juga merupakan bagian penting untuk dapat memberikan informasi serta pesan mengenai perusahaan kepada publik
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 27 Jun 2024 02:05 |
Last Modified: | 27 Jun 2024 02:05 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31081 |
Actions (login required)
View Item |