Aktivitas Marketing Communication dalam Simpati Brand & Communications Department PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel)

Putri, Dian (2018) Aktivitas Marketing Communication dalam Simpati Brand & Communications Department PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB)

Abstract

Pesatnya perkembangan internet diiringi dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi mampu menimbulkan perubahan sikap dalam mengonsumsi media digital dan mengakses informasi. Perkembangan ini menuntut perusahaan telekomunikasi untuk menyediakan jaringan internet dengan kualitas terbaik agar smartphone user dapat terus beraktivitas dengan mudah dan cepat. PT Telekomunikasi Selular merupakan anak perusahaan PT Telkom Indonesia yang bergerak di bidang operator jasa telekomunikasi selular dan memiliki empat produk yang terdiri dari satu produk pascabayar (kartu Halo) dan tiga jenis produk prabayar (simPATI, kartu AS, dan LOOP) dengan segmentasi pasar yang berbeda. Dalam program kerja magang, penulis berada dalam simPATI brand & communication department yang berfokus pada kegiatan marketing communication. Kegiatan marketing communication dalam simPATI brand & communications department meliputi perancangan campaign dan sponsorship event. Strategi perancangan campaign dan sponsorship event yang sesuai mampu memberikan brand image yang positif dan mampu memberikan revenue lebih untuk perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 27 Jun 2024 02:23
Last Modified: 27 Jun 2024 02:23
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31085

Actions (login required)

View Item View Item