Aktivitas Social Media Specialist di PT Kawan Lama Retail Tbk

Sherly, Sherly (2018) Aktivitas Social Media Specialist di PT Kawan Lama Retail Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (833kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (961kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (840kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)

Abstract

Praktek kerja magang merupakan program wajib bagi mahasiswa/i Universitas Multimedia Nusantara untuk dapat meraih gelar S1. Setelah hampir enam bulan lamanya menjalani praktek kerja magang, penulis mendapatkan berbagai pengetahuan dan pengalaman kerja nyata yang sangat bermanfaat sebagai bekal sebelum memasuki dunia kerja sesungguhnya. Penulis menjalani praktek kerja magang sebagai Social Media Specialist di PT Kawan Lama Retail Tbk yang memiliki sembilan brand ternama dengan berbagai aktivitas media sosialnya. Pekerjaan yang penulis lakukan adalah mengelola media sosial, khususnya membuat konten yang menarik dan memberikan respon yang baik kepada para followers media sosial untuk menghasilkan interaksi yang baik dengan para target audiens. Penulis menyadari bahwa pentingnya mengelola aktivitas di media sosial di jaman yang semua hal telah berbasis digital saat ini. Media sosial menjadi platform yang sangat berpengaruh dikarenakan hampir sebagian besar masyarakat telah cukup aktif menggunakannya di dunia maya saat ini. Oleh karena itu, banyak perusahaan memaksimalkan aktivitas media sosialnya dengan tujuan baik untuk meningkatkan minat beli, maupun menjalin hubungan yang baik dengan para stakeholders-nya. Laporan ini berisi tentang proses dan uraian pekerjaan penulis selama melakukan tugas sebagai Social Media Specialist Intern dalam divisi Digital Marketing di PT Kawan Lama Retail Tbk.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Social Media Specialist, Public Relations, Digital Marketing, Instagram, PT Kawan Lama Retail Tbk, magang.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Jun 2024 09:44
Last Modified: 29 Jun 2024 09:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31136

Actions (login required)

View Item View Item