Manggiasih, Putri (2013) Aktivitas public relations dalam stasiun tv excellent. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (882kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (998kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (698kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (785kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Dalam perkembangan terakhir ini, dunia informasi menjadi sangat penting dalam melengkapi kehidupan manusia. Hal ini ditambah juga dengan adanya kemajuan teknologi yang mengakibatkan media pun juga ikut berkembang. Seiring dengan berjalannya waktu, banyaknya jumlah media audio visual, yaitu televisi yang muncul dan menyebar di seluruh Indonesia. Semua itu hanya bertujuan untuk memberikan wawasan dan menghibur masyarakat Indonesia yang membutuhkan informasi ataupun hiburan. Oleh karena itu peran Public Relations sangat diperlukan dalam proses perkembangan sebuah perusahaan, tak terkecuali bagi stasiun TV Excellent. Adapun ruang lingkup program kerja Public Relations yang dilakukan dalam praktiknya, yaitu: mengadakan kegiatan sosial, membina hubungan yang baik dengan kontributor TV Excellent yang biasa disebut Guest Relations, dan yang terakhir adalah mengelola media sosial & website yang dimilki oleh stasiun TV Excellent tersebut. Melalui program kerja magang ini, penulis memiliki kesempatan untuk memahami dan praktik kerja langsung guna menambah pengetahuan peran dan fungsi Public Relations di industri pertelevisian, khususnya TV Excellent. Kata kunci: Public Relations, Kegiatan Sosial, Guest Relations, Media Sosial.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.45 Television Show |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 17 May 2018 08:38 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 02:26 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3120 |
Actions (login required)
View Item |