Suviyanti, Suviyanti (2013) Aktivitas online public relations di sport and health media periode juli-september 2013. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (892kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (787kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (742kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (22MB) |
Abstract
Perkembangan zaman yang memasuki era komunikasi digital atau era Web 2.0 saat ini menuntut perusahaan untuk mengikuti pergerakan tersebut secara dinamis agar tidak tertinggal dan dapat terus berinteraksi dengan publiknya. Tidak terkecuali pada industri media massa. Salah satu media massa khusus olah raga yang sudah melewati 34 tahun perjalanan bisnisnya, Sport and Health Media, menyadari bahwa perkembangan dalam hal pemanfaatan media komunikasi digital harus ditanggapi dengan sigap dan responsif. Oleh karena itu, pengembangan aktivitas social media menjadi salah satu aktivitas penting pada divisi Marketing Communication Sport and Health Media, secara khusus ditujukan untuk memperkenalkan produk baru yakni Harian Olah Raga Bola. Penulis mendapat kesempatan untuk turut serta mengembangkan aktivitas komunikasi perusahaan dengan publiknya melalui praktek kerja magang pada divisi Marketing Communication dengan fokus Online Public Relations. Aktivitas Online Public Relations ini difokuskan pada ranah Social Media Development. Mahasiswa magang ditempatkan selama dua bulan magang sesuai dengan surat penerimaan magang. Melalui praktek kerja magang ini, penulis mendapat banyak pembelajaran seputar aktivitas Online PR secara khusus di dalam pembuatan dan pengemasan konten yang informatif, mengelola feedback yang tepat kepada publik, menciptakan aktivitas online yang menarik atensi pembaca online, dan pembuatan laporan mingguan untuk database perusahaan. Kata kunci : Praktek Kerja Magang, Online Public Relations, Update Konten.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 18 May 2018 01:35 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 00:05 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3128 |
Actions (login required)
View Item |