Marketing communication pt kleepon indonesia

Andriyani, Vivi (2013) Marketing communication pt kleepon indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (873kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (901kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (807kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (897kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (784kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (787kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Seiring dengan perkembangan industri dan teknologi, peran komunikasi menjadi sangat penting bagi setiap perusahaan. Komunikasi yang dilakukan memiliki tujuan yang beragam baik dari segi ekonomi maupun yang lainnya. Oleh karena itu, peran praktisi Public Relations menjadi sangat penting. Namun peran PR kini semakin krusial. Di tengah persaingan yang ketat dan perkembangan teknologi yang mumpuni, PR sekarang banyak digunakan untuk menunjang kegiatan pemasaran sebuah perusahaan. Di saat pemasar berupaya menjual produk atau jasa, praktisi Public Relations menggunakan pihak ketiga untuk memasarkan produk. Perpaduan kegiatan pemasaran dan Public Relations disebut sebagai marketing communications. Marketing Communications merupakan aktivitas yang berusaha menyebarkan informasi, mempengaruhi dan membujuk atau mengingatkan pasar sasaran atas perusahaan dan produknya agar bersedia menerima serta loyal pada produk yang ditawarkan perusahaan yang bersangkutan. Di sini seorang praktisi Public Relations dituntut dapat menggunakan konsep ini untuk menyampaikan pesan perusahaan kepada publik dan menggunakannya untuk mempromosikan produk dan perusahaan tanpa mengkomersialkannya sehingga tujuan perusahaan tercapai. Kini posisi Marketing Communication dalam sebuah perusahaan menjadi sangat penting. Dengan memadukan prinsip komunikasi dan kinerja pemasaran, Marketing Communication menentukan strategi yang tepat untuk mencapai tujuan perusahaan. Apalagi jika perusahaan tersebut bergerak di bidang jasa, seperti PT Kleepon Indonesia, penentuan strategi marketing communication akan sangat menarik. Kata kunci: Public Relations, Marketing Communications, PT Kleepon Indonesia

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 May 2018 01:46
Last Modified: 26 Jan 2023 00:03
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3132

Actions (login required)

View Item View Item