Marketing, Marketing (2016) 25 Mahasiswa Manajemen UMN Pemenang Lomba The Apprentice Magang di PT Pharos Indonesia. [Image]
|
Image
Magang di PT Pharos Indonesia (1).png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) | Preview |
|
|
Image
Magang di PT Pharos Indonesia (2).png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
|
|
Image
Magang di PT Pharos Indonesia (3).png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
|
|
Image
Magang di PT Pharos Indonesia (4).png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
|
|
Image
Magang di PT Pharos Indonesia (5).png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
|
Archive
Magang di PT Pharos Indonesia.rar Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (12MB) |
Abstract
Tangerang, pada Rabu (01/6/2016) sampai Minggu (31/7/2016) 25 mahasiswa Manajemen UMN berhak mendapatkan kesempatan magang di PT Pharos Indonesia. Mahasiswa akan diberikan tanggung jawab untuk terjun langsung ke dunia digital marketing PT Pharos Indonesia. Ada 3 macam jenis tugas yang diberikan kepada para pemenang selama magang yaitu, project basis, research basis, dan pembuatan artikel. Dalam project basis, mahasiswa akan dibagi ke dalam 5 project. Di dalam masing-masing project ini nantinya mereka akan dipasangkan dengan digital marketing agency untuk menyusun rencana marketing produk dari PT Pharos Indonesia.
Item Type: | Image |
---|---|
Divisions: | Admission |
Depositing User: | Gadis Nurmalita (L01227) |
Date Deposited: | 12 Oct 2024 03:58 |
Last Modified: | 12 Oct 2024 03:58 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31744 |
Actions (login required)
View Item |