Sylviani, Veni (2017) Koordinasi efektif dalam hubungan kerjasama internal dan eksternal tim produksi kotak kayu pada pembuatan video promosi magical. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Seorang account executive memiliki tugas dan tanggung jawab atas kelancaran proses produksi, serta keberhasilan hubungan kerjasama dalam tim maupun dengan klien. Hubungan kerjasama yang baik dinilai mampu membantu kelancaran proses produksi dan produktivitas kerja, terutama dalam bidang corporate video. Maka dari itu, dibutuhkan koordinasi yang efektif sebagai upaya keberhasilan dari suatu hubungan kerjasama, yang harus terus dibangun baik secara internal maupun eksternal. Pembahasan utama dalam laporan Tugas Akhir ini adalah bagaimana peran account executive dalam membangun koordinasi efektif, pada hubungan kerjasama internal dan eksternal Tim Produksi Kotak Kayu pada pembuatan video promosi “Magical Garden”. Metode penelitian yang digunakan yakni deskriptif kuliatif, yaitu bertujuan untuk memaparkan proses membangun koordinasi efektif, serta memberikan suatu gagasan atau saran yang sebaiknya dilakukan oleh seorang account executive. Adapun hasil dari analisis yang telah dilakukan, dapat diketahui bahwa hubungan kerjasama internal Tim Produksi Kotak Kayu tidak dapat mencapai koordinasi efektif, sedangkan secara eksternal telah mencapai koordinasi yang efektif. Hal tersebut dikarenakan beberapa permasalahan dan kesalahan yang terjadi, selama tahap pra produksi hingga pasca produksi.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 070 News Media, Journalism and Publishing |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Apr 2018 05:57 |
Last Modified: | 13 Feb 2023 02:47 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3180 |
Actions (login required)
View Item |