Joshua Yuwono, Alvin (2016) Perancangan ulang identitas visual teroka.id. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
CV Teroka Indonesia adalah perusahaan distributor bahan makanan. Pesatnya bisnis e-commerce memacu CV Teroka Indonesia untuk melakukan ekspansi bisnis ke bidang e-commerce melalui Teroka.id. Dengan adanya perubahan bisnis dari B2B ke B2C, dibutuhkan identitas visual baru yang dapat mengemban visi serta nilai baru. Hal tersebut membuat penulis ingin melakukan perancangan ulang identitas visual Teroka.id. Selain itu, identitas visual Teroka.id yang dimiliki juga belum merepresentasikan brand value yang diinginkan. Dalam melakukan perancangan identitas visual, penulis melakukan studi pustaka, wawancara, kuesioner dan observasi eksisting sebagai sumber data bagi perancangan. Penulis melakukan wawancara dengan owner, dan responden untuk mendapatkan data akurat bagi proses perancangan;. Penelitian ini dilakukan dalam lingkup Bintaro, Tangerang, Jakarta Selatan terhadap wanita usia 20 - 35 tahun yang merupakan target market utama Teroka.id.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 700 Arts and Recreation > 700 Arts 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Apr 2018 07:26 |
Last Modified: | 02 May 2023 03:46 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3204 |
Actions (login required)
View Item |