Permadi, Amelia (2016) Viral marketing untuk meningkatkan awareness terhadap film pendek saudade. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Produksi sebuah film tidak hanya butuh dari segi cerita , sutradara ataupun kerjasama angggotanya, namun juga perlu adanya tugas produser yang mampu memasarkan filmnya. Marketing film dilakukan untuk membawa film kepada kahalayak luas agar lebih dikenal. Hal itu membuat penulis tertarik untuk membahas peran produser dalam melakukan viral marketing untuk meningkatkan awareness film pendek - Saudade.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 070 News Media, Journalism and Publishing |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Apr 2018 07:28 |
Last Modified: | 07 Feb 2023 01:26 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3206 |
Actions (login required)
View Item |