Nawa Pratomo, Kavin (2024) Perancangan Website Bukit Bengkirai untuk Target Market Usia 30-40 Tahun di Balikpapan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (34MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (350kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (464kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (230kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (345kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (693kB) |
Abstract
Balikpapan, dikenal sebagai "kota beriman," telah menarik perhatian sebagai tujuan pariwisata yang menjanjikan. Namun, potensi pariwisatanya belum sepenuhnya dieksplorasi, terutama dalam hal kurangnya informasi yang tepat mengenai destinasi wisata di kota ini. Salah satu tempat yang terkenal namun masih kurang dipahami adalah Bukit Bengkirai, sebuah kawasan wisata alam yang terletak di Kalimantan Timur. Meskipun menawarkan pengalaman unik dari hutan hujan tropis yang masih alami, kurangnya informasi yang tersedia secara luas telah mengakibatkan minimnya jumlah pengunjung yang berkunjung ke tempat ini. Oleh karena itu, perancangan media informasi yang interaktif, informatif, dan menarik menjadi penting untuk meningkatkan kesadaran dan minat kunjungan terhadap Bukit Bengkirai. Dengan demikian, media informasi yang tepat dapat memainkan peran kunci dalam meningkatkan pengalaman wisata bagi pengunjung, serta memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi lokal dan pelestarian lingkungan di Balikpapan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Media Informasi, Wisata Bukit Benngkirai, Balikpapan |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 02:37 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 02:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32209 |
Actions (login required)
View Item |