Adeline, Jovita (2023) Analisis Pengaruh Perceived Value terhadap Continued Use dan In-app Purchase Intentions pada Mobile Game Pokemon Unite. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (3MB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (433kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (646kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (284kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Saat ini, terdapat banyak mobile game yang terdaftar dalam Google Play Store, maupun Apple Store. Salah satu mobile gim yang diminati di Indonesia adalah Pokemon Unite. Meskipun Pokemon Unite Indonesia memiliki peringkat yang tinggi dalam kategori jumlah unduhan, Indonesia tidak termasuk dalam daftar negara dengan in-app purchase yang tinggi pada mobile game Pokemon Unite. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan non-probability sampling, melibatkan 109 responden pemain Pokemon Unite, dan data dianalisis menggunakan perangkat lunak SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan bermain (enjoyment) memiliki dampak positif terhadap niat penggunaan berkelanjutan (continued use intention). Selain itu, nilai sosial (social value) juga berpengaruh positif terhadap niat penggunaan berkelanjutan, dan niat penggunaan berkelanjutan sendiri berpengaruh terhadap niat pembelian (purchase intention).
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Mobile Game, Pokemon Unite, Continued Use Intention, In-App Purchase Intention, Perceived Value |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 02:56 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 02:56 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32285 |
Actions (login required)
View Item |