Andito K.N., Bonifasius (2016) rebranding sekolah musik gloriamus melalui identitas visual. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Sekolah Musik Gloriamus merupakan sekolah musik yang berdiri sejak tahun 1991. Berawal dari kelompok pengiring Gereja Krisus Yesus, Green Ville, Tomang yang memiliki kesadaran untuk mengembangkan bakat musik para penerusnya, kini Sekolah Musik Gloriamus sudah memiliki lima cabang. Sekolah Musik Gloriamus berdiri di bawah naungan Gereja Kristus Yesus, dan merupakan satu-satunya sekolah musik berbasis gerejawi di Jakarta. Kualitas tenaga pengajar, kurikulum, dan fasilitas yang baik dimiliki oleh Sekolah Musik Gloriamus. Namun pada tahun 2012, jumlah pendaftar mengalami penurunan. Belum banyak yang mengetahui akan kualitas baik dari Sekolah Musik Gloriamus. Selain media promo yang minim, logo atau identitas visual sebagai pemuncul kesan citra perusahaan dibuat tanpa pertimbangan lain selain hanya untuk penamaan instansi tersebut. Untuk itu perancangan identitas visual menjadi faktor yang akan penulis angkat dalam tugas akhir ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 700 Arts and Recreation > 700 Arts |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 13 Apr 2018 01:45 |
Last Modified: | 02 May 2023 03:34 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3238 |
Actions (login required)
View Item |