Peran desain grafis dalam perusahaan digital agency di the conversion

Vesca, Monika Fragaria (2013) Peran desain grafis dalam perusahaan digital agency di the conversion. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (6MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (664kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (681kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (21MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (681kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (33MB)

Abstract

Menjelang semester akhir, mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara diwajibkan untuk menjalani praktek kerja magang di perusahaan tertentu. Kerja magang ini diperlukan sebagai salah satu syarat kelulusan dengan waktu yang telah ditentukan. Oleh karena itu, penulis memilih The Conversion sebagai tempat penulis melakukan praktek kerja magang. The Conversion adalah perusahaan digital agency yang menangani berbagai promosi di internet, seperti Facebook, Twitter, Google Ads, dan sebagainya. Penulis menjalani praktek kerja magang mulai dari tanggal 1 Juli 2013 sampai 30 September 2013. Selama menjalani kerja magang di kantor The Conversion, penulis mendapat kesempatan untuk membantu tim produksi membuat desain untuk promosi beberapa klien untuk digunakan di Facebook, Twitter, serta website. Selama melakukan kerja magang di The Conversion, penulis mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu-ilmu lain yang berhubungan dengan digital agency. Disamping itu, penulis juga mendapatkan berbagai masukkan melalui sharing yang dilakukan dengan tim produksi di perusahaan tersebut.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: magang, desain grafis, digital advertising, The Conversion.
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Nov 2024 07:50
Last Modified: 06 Nov 2024 07:50
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32491

Actions (login required)

View Item View Item