Proses penyusunan strategi pemasaran pada unit bisnis kartu kredit pt. bank central asia. tbk

Putra, Joshua (2013) Proses penyusunan strategi pemasaran pada unit bisnis kartu kredit pt. bank central asia. tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (841kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (674kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (689kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (786kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (665kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (662kB) | Preview

Abstract

Penulis berkesempatan melakukan praktek kerja magang di Unit Bisnis Kartu Kredit PT. Bank Central Asia Tbk. Salah satu produk dari unit bisnis ini adalah kartu kredit BCA. Kartu kredit BCA merupakan salah satu isuuer terbesar di Indonesia dengan jumlah kartu beredar sebanyak 2,3 juta kartu. Walaupun demikian, BCA terus melakukan kegiatan pemasaran dan menyusun strategi dari kartu kredit agar kartu kredit tersebut tidak hanya dimiliki, namun juga dipakai oleh cardholder atau pemegang kartu mengingat persaingan di pasar kartu kredit yang ketat, dengan jumlah issuer yang sudah mencapai 20. Selain bank lokal, bank internasional pun juga turut menjadi issuer di Indonesia karena melihat Indonesia sebagai pasar kartu kredit yang potensial. Program kerja magang dilakukan mulai dari bulan Agustus 2012 hingga Oktober 2012. Penulis ditempatkan di bagian Issuing Portofolio Management yang memiliki tugas pokok untuk memampukan Unit Pemasaran Kartu Kredit untuk mendapatkan bisnis baru dan meningkatkan daya saing. Penulis menjadikan program kerja magang ini sebagai sarana untuk mengaplikasikan ilmu manajemen terutama pemasaran yang sudah penulis pelajari selama enam semester. Selain itu, melalui program kerja magang ini, penulis juga mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia lapangan kerja yang sesungguhnya.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > 336 Public Finance
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 17 Jul 2018 02:52
Last Modified: 25 Jan 2023 23:50
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3283

Actions (login required)

View Item View Item