Manangkalangi, Marvin (2013) Penerapan bauran promosi pada pasar modern paramount. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (824kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (758kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (899kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (669kB) | Preview |
Abstract
Praktek kerja magang dilakukan di Pasar Modern Paramount yang merupakan unit bisnis dari KSO. Paramount Serpong selaku pengembang bisnis properti di kawasan Gading Serpong, dan Pasar Modern Paramount adalah unit bisnis yang menyediakan wadah berupa lapak, kios, ruko dan kafe tenda bagi para pengusaha untuk memulai suatu bisnis. Di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat, kegiatan promosi sangat penting dilakukan oleh perusahaan dalam mempertahankan dan mengembangkan bisnis yang ada. Dengan adanya bauran promosi yang baik, penyampaian informasi kepada konsumen akan menjadi lebih jelas sehingga dapat menarik minat bagi para konsumen ataupun pedagang untuk datang dan menyewa tempat di Pasar Modern Paramount. Beberapa hal yang telah disebutkan di atas akan dibahas lebih lanjut dalam laporan magang ini. Kata Kunci : Bauran Promosi, Pemasaran.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 17 Jul 2018 03:32 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 00:42 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3286 |
Actions (login required)
View Item |