Kegiatan customer relationship management pt berkat rahmani int’l untuk meningkatkan customer retention

Mega, Mega (2014) Kegiatan customer relationship management pt berkat rahmani int’l untuk meningkatkan customer retention. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (799kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (737kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (991kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (790kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (726kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (769kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Dalam menjalankan praktik kerja magang penulis memilih sebuah perusahaan ekspedisi yang berlokasi di Jakarta yaitu PT BERKAT RAHMANI INT’L. PT BRI merupakan perusahaan yang bergerak dalam hal pengiriman barang baik ekspor maupun impor. PT BRI merupakan perusahaan yang telah banyak bekerjasama dengan berbagai agent di berbagai negara seperti Singapore, Malaysia, Thailand, Vietnam, China, Korea, India, Eropa, dan berbagai negara lainnya. Pada dasarnya, PT BRI merupakan sebuah perusahaan mediator antara pihak perusahaan yang ingin melakukan peng-eksporan ataupun peng-imporan barang dengan berbagai perusahaan agent di berbagai macam negara. Dalam menjalankan praktik kerja magang, penulis ditugaskan pada divisi marketing. Divisi marketing pada PT BERKAT RAHMANI INT’L memiliki beberapa tugas yang harus dijalankan. Pada kenyataanya penulis diperbolehkan untuk mencoba seluruh kegiatan pada divisi markering antara lain: menelepon client PT BRI, membuat invoice, penulisan data-data penjualan, menginformasikan promo PT BRI, berkomunikasi dengan customer service, dan melakukan pengecekan status pengiriman.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 020 Library and Information Sciences > 021 Library relationships (with archives, information centers, etc.)
100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 17 Jul 2018 04:07
Last Modified: 12 Apr 2023 05:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3287

Actions (login required)

View Item View Item