Mega, Mega (2014) Kegiatan customer relationship management pt berkat rahmani int’l untuk meningkatkan customer retention. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (799kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (737kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (991kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (790kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (726kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (769kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Dalam menjalankan praktik kerja magang penulis memilih sebuah perusahaan ekspedisi yang berlokasi di Jakarta yaitu PT BERKAT RAHMANI INT’L. PT BRI merupakan perusahaan yang bergerak dalam hal pengiriman barang baik ekspor maupun impor. PT BRI merupakan perusahaan yang telah banyak bekerjasama dengan berbagai agent di berbagai negara seperti Singapore, Malaysia, Thailand, Vietnam, China, Korea, India, Eropa, dan berbagai negara lainnya. Pada dasarnya, PT BRI merupakan sebuah perusahaan mediator antara pihak perusahaan yang ingin melakukan peng-eksporan ataupun peng-imporan barang dengan berbagai perusahaan agent di berbagai macam negara. Dalam menjalankan praktik kerja magang, penulis ditugaskan pada divisi marketing. Divisi marketing pada PT BERKAT RAHMANI INT’L memiliki beberapa tugas yang harus dijalankan. Pada kenyataanya penulis diperbolehkan untuk mencoba seluruh kegiatan pada divisi markering antara lain: menelepon client PT BRI, membuat invoice, penulisan data-data penjualan, menginformasikan promo PT BRI, berkomunikasi dengan customer service, dan melakukan pengecekan status pengiriman.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 020 Library and Information Sciences > 021 Library relationships (with archives, information centers, etc.) 100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 17 Jul 2018 04:07 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 05:13 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3287 |
Actions (login required)
View Item |