Peran relationship marketing dalam mempertahankan konsumen pada pt isla travel

Danny, Febryan Krisnan (2015) Peran relationship marketing dalam mempertahankan konsumen pada pt isla travel. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (821kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (819kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (817kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (776kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB) | Preview

Abstract

Peningkatan pendapatan perkapita masyarakat Indonesia dan pendapatan devisa negara Indonesia dalam sektor pariwisata dapat mempengaruhi tingkat penjualan tiket perjalanan dan jaga agen perjalanan dalam membuat paket perjalanan di Indonesia. Maka banyak perusahaan agen jasa perjalanan yang bersaing dalam menjual produk dan jasa perjalanan kepada masyarakat Indonesia dan para turis mancanegara. PT ISLA Travel merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa perjalanan. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang bukan hanya menjual tiket perjalanan saja baik darat, laut dan udara, melainkan juga menjual paket perjalanan dengan akomodasi penuh sesuai dengan paket perjalanan yang ditawarkan. Penulis telah melaksanakan program kerja magang di PT ISLA Travel di bagian Tour & Sales Marketing membantu perusahaan dalam kegiatan marketing. Melalui kerja magang di PT ISLA Travel ternyata banyak memberikan manfaat kepada penulis baik dari segi akademik maupun untuk pengalaman yang tidak dapat penulis temukan saat berada di bangku kuliah mengenai pemasaran. Hal ini dapat membantu penulis dalam mempersiapkan diri ke dunia kerja di masa yang akan datang. Laporan kerja magang ini berisi tentang bagaimana peran Relationship Marketing dalam mempertahankan konsumen pada PT ISLA Travel, serta menjelaskan kegiatan selama kerja magang.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 020 Library and Information Sciences > 021 Library relationships (with archives, information centers, etc.)
100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 17 Jul 2018 09:48
Last Modified: 12 Apr 2023 03:50
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3337

Actions (login required)

View Item View Item