Peran personal selling dan telemarketing dalam meningkatkan penjualan di pt paramount enterprise

Papia, Friska Jutresia (2015) Peran personal selling dan telemarketing dalam meningkatkan penjualan di pt paramount enterprise. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (856kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (775kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (728kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (660kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (787kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Salah satu alat yang paling efektif pada tahap pembelian khususnya dalam membangun pilihan, keyakinan, dan tindakan pembeli disebut Personal Selling. Salesperson merupakan orang yang melakukan penjualan (Kotler dan Armstrong, 2014). Personal Selling yang baik tidak hanya menjual kepada pelanggan, namun berupaya dapat menunjukan kelebihan dan kelemahan produk yang ditawarkan, hal seperti itu dapat menimbulkan kepuasan pelanggan dan hubungan jangka panjang. Telemarketing merupakan salah satu media yang digunakan dalam penerapan pemasaran langsung dan bentuk dominan dari pemasaran langsung. Telemarketing meliputi penggunaan telepon untuk menjual produk secara langsung kepada konsumen dan kepada suatu organisasi tertentu (Kotler dan Armstrong, 2014). PT Paramount Enterprise merupakan salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia. Salah satu divisi yang mempunyai peranan penting dalam perkembangan perusahaan adalah divisi marketing dan sales. Pada divisi ini, aktivitas marketing yang dilakukan oleh perusahaan yaitu dengan cara personal selling. Salesperson yang ada di dalam PT Paramount Enterprise melakukan personal selling dengan cara menerima walk in dikantor dan incoming call yang masuk pada telepon yang sudah tersedia. Dan setiap minggunya seorang atau lebih salesperson ditugaskan untuk mengikuti pameran yang berada didalam mal-mal yang tersebar di wilayah jabodetabek. Key words: Personal Selling, Telemarketing, cara kerja salesperson

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 384 Telecommunications (Handphone, Phone, Wireless Communication, Telegraph)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 17 Jul 2018 09:49
Last Modified: 31 Jan 2023 02:58
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3339

Actions (login required)

View Item View Item