Perancangan Company Profile Berbasis Video F&B Indonesia

Kristanto, Jason (2024) Perancangan Company Profile Berbasis Video F&B Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (177kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (423kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (106kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (35kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (774kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

F&B Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan milik Kawan Lama Group yang sudah berdiri sejak tahun 2011. Diawali dengan hadirnya merek Chatime, F&B Indonesia sudah menghadirkan berbagai merek makanan dan minuman lainnya mulai dari Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY ­ Genki No Minamoto. Dalam perkembangannya, masih terdapat banyak masyarakat yang belum mengetahui F&B Indonesia termasuk merek makanan dan minuman yang ditawarkan kecuali Chatime. Hal ini dibuktikkan melalui hasil survey yang sudah dilakukan sebelumnya. Pembuatan karya company profile berbasis video ini ditujukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan awareness masyarakat khususnya generasi Gen Z sebagai target pasar F&B Indonesia. Dengan menggunakan konsep videography (Hubert, 2014), konsep event marketing (Hoyle, 2016), dan konsep storytelling (Toze, 2021). Karya dibuat ke dalam 3 versi dengan durasi pendek sekitar 30-60 detik. Karya yang dirancang telah melalui proses pra produksi, produksi, pasca produksi, dan evaluasi. Hasil karya akan dipublikasikan melalui program "Chatime Goes to School" yang merupakan sebuah kegiatan roadshow offline yang rutin diadakan setiap minggunya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Company Profile, Brand Awareness, F&B Indonesia, Roadshow Offline Event
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:17
Last Modified: 08 Nov 2024 15:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33392

Actions (login required)

View Item View Item