Kristanto, Jason (2024) Perancangan Company Profile Berbasis Video F&B Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (3MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (177kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (423kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (106kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (35kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (774kB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
F&B Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan milik Kawan Lama Group yang sudah berdiri sejak tahun 2011. Diawali dengan hadirnya merek Chatime, F&B Indonesia sudah menghadirkan berbagai merek makanan dan minuman lainnya mulai dari Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY Genki No Minamoto. Dalam perkembangannya, masih terdapat banyak masyarakat yang belum mengetahui F&B Indonesia termasuk merek makanan dan minuman yang ditawarkan kecuali Chatime. Hal ini dibuktikkan melalui hasil survey yang sudah dilakukan sebelumnya. Pembuatan karya company profile berbasis video ini ditujukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan awareness masyarakat khususnya generasi Gen Z sebagai target pasar F&B Indonesia. Dengan menggunakan konsep videography (Hubert, 2014), konsep event marketing (Hoyle, 2016), dan konsep storytelling (Toze, 2021). Karya dibuat ke dalam 3 versi dengan durasi pendek sekitar 30-60 detik. Karya yang dirancang telah melalui proses pra produksi, produksi, pasca produksi, dan evaluasi. Hasil karya akan dipublikasikan melalui program "Chatime Goes to School" yang merupakan sebuah kegiatan roadshow offline yang rutin diadakan setiap minggunya.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Company Profile, Brand Awareness, F&B Indonesia, Roadshow Offline Event |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:17 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:17 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33392 |
Actions (login required)
View Item |