Thalia Wijaya, Brilliana (2024) Aktivitas Social Media Marketing di PT Toys Games Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (582kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (320kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (410kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (826kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (220kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Laporan magang ini membahas mengenai perkembangan zaman dan digitalisasi yang telah mengubah lanskap pemasaran merek di Indonesia secara signifikan, sehingga kini pemasaran traditional sudah beralih ke pemasaran digital. Dengan banyaknya masyarakat Indonesia yang menggunakan internet khususnya media sosial, model bisnis di Indonesia juga ikut berubah seiring dengan perkembangannya digitalisasi teknologi. Sehingga, banyak bisnis mulai beralih ke media digital sebagai alat pemasaran untuk menjangkau target market yang lebih dekat atau lebih luas. Tidak terkecuali peruasahaan PT Toys Games Indonesia yang dibawah naungan PT Kawan Lama Group yang juga sudah terjun ke dunia digital. Tujuan penulis melakukan praktik kerja magang adalah memahami aktivitas dan mendapatkan pengalaman dalam mengoptimalkan Social Media Marketing di Toys Kingdom; memahami lebih dalam konsep yang telah dipelajari dalam kelas dan menerapkannya dalam dunia nyata; mngembangkan hardskill dan softskill; memperluas relasi profesional. Selama melaksankan praktik kerja magang, penulis memiliki beberapa pekerjaan yaitu content creating, content planning, dan influencer marketing. Setelah melaksanakan 640 jam magang, dapat disimpulkan bahwa penulis telah berhasil menyelesaikan tanggung jawab yang diberikan oleh PT Toys Games Indonesia dan mencapai tujuan yang sudah ditetapkan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Content Creating, Influencer Marketing, Social Media Specialist, Toys Kingdom 7 Aktivitas Social Media..., Brilliana Thalia Wijaya, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 16:03 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 16:03 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33605 |
Actions (login required)
View Item |