Zhasky Rayvannes, Muhamad (2024) Peran Media Monitoring di Diskominfo Kota Tangerang. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (556kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (130kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (290kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (168kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (888kB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Penulis menjalani program pelaksanaan kerja magang di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang pada bagian DIKP (Diseminasi Informasi Komunikasi Publik) dengan menjadi tim komunikasi pemasaran. Tujuan dari magang ini adalah memperoleh pemahaman dan melakukan implementasi praktek terhadap konsep-konsep marketing communication dan media monitoring di Diskominfo Tangerang TV. Diskominfo Tangerang TV dipilih sebagai tempat magang karena peran strategisnya dalam komunikasi publik dan penyebaran informasi. Dengan menjadi bagian dari tim komunikasi pemasaran yang pekerjaan utama melakukan media monitoring yang akan di unggah website resmi Pemerintah Kota Tangerang. Media Monitoring Diskominfo Tangerang TV merupakan pengumpulan dan evaluasi informasi yang sudah ditinjau kembali, agar tidak adanya salah informasi atau isu dalam penyampaian informasi sebelum diberitakan ke website resmi untuk masyarakat dan dibaca luas dari berita tersebut. Penulis melakukan tugas tambahan dari arahan pegawai kantor dalam membantu dan mengikuti proses konten untuk berbagai akun media sosial Tangerang TV. Strategi, konsep dan teori yang digunakan penulis dalam laporan didasari dari konsep media monitoring yang telah dipelajari. Laporan ini memberikan gambaran menyeluruh mengenai kontribusi magang dalam meningkatkan efektivitas media monitoring di Diskominfo Tangerang TV.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication, Media Monitoring, Dinas Komunikasi dan Informatika, Tangerang TV, Konten kreator |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 16:23 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 16:23 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33698 |
Actions (login required)
View Item |