Peran Media Monitoring di Diskominfo Kota Tangerang

Zhasky Rayvannes, Muhamad (2024) Peran Media Monitoring di Diskominfo Kota Tangerang. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (556kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (130kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (290kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (168kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (888kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Penulis menjalani program pelaksanaan kerja magang di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang pada bagian DIKP (Diseminasi Informasi Komunikasi Publik) dengan menjadi tim komunikasi pemasaran. Tujuan dari magang ini adalah memperoleh pemahaman dan melakukan implementasi praktek terhadap konsep-konsep marketing communication dan media monitoring di Diskominfo Tangerang TV. Diskominfo Tangerang TV dipilih sebagai tempat magang karena peran strategisnya dalam komunikasi publik dan penyebaran informasi. Dengan menjadi bagian dari tim komunikasi pemasaran yang pekerjaan utama melakukan media monitoring yang akan di unggah website resmi Pemerintah Kota Tangerang. Media Monitoring Diskominfo Tangerang TV merupakan pengumpulan dan evaluasi informasi yang sudah ditinjau kembali, agar tidak adanya salah informasi atau isu dalam penyampaian informasi sebelum diberitakan ke website resmi untuk masyarakat dan dibaca luas dari berita tersebut. Penulis melakukan tugas tambahan dari arahan pegawai kantor dalam membantu dan mengikuti proses konten untuk berbagai akun media sosial Tangerang TV. Strategi, konsep dan teori yang digunakan penulis dalam laporan didasari dari konsep media monitoring yang telah dipelajari. Laporan ini memberikan gambaran menyeluruh mengenai kontribusi magang dalam meningkatkan efektivitas media monitoring di Diskominfo Tangerang TV.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Marketing Communication, Media Monitoring, Dinas Komunikasi dan Informatika, Tangerang TV, Konten kreator
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 16:23
Last Modified: 08 Nov 2024 16:23
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33698

Actions (login required)

View Item View Item