Angelina, Christine (2024) Perancangan Brand Rejuvenation Jamu Jago. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (3MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (251kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (978kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (936kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (231kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (243kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Jamu Jago adalah salah satu perusahaan jamu yang tertua di Indonesia. Sejak didirikan di Semarang pada tahun 1918, Perusahaan Jamu Jago telah memiliki lini produk yang luas, hal ini menjadikannya salah satu perusahaan jamu terbesar di Indonesia. Seiring berkembangnya jaman, terdapat banyak anak muda dari generasi Z yang kurang familier dengan brand ini, padahal Jamu Jago merupakan brand yang bersejarah di Indonesia. Perusahaan Jamu Jago sendiri telah menyatakan bahwa mereka ingin terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman, untuk mencapai hal ini mereka harus berhasil menarik target pasar generasi muda. Untuk memperluas target pasar ke gen Z, Jamu Jago harus memiliki identitas visual yang lebih menarik dan bisa mempengaruhi pandangan anak muda terhadap jamu. Oleh karena itu, penulis memutuskan untuk melakukan brand rejuvenation atau peremajaan wajah brand terhadap Jamu Jago dengan tujuan untuk mengenalkan brand kepada target market generasi Z. Dengan melakukan ini, Jamu Jago akan memiliki cakupan konsumen yang lebih luas.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Perusahaan Jamu, Generasi Z, Brand Rejuvenation |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 09 Nov 2024 11:45 |
Last Modified: | 09 Nov 2024 11:45 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33887 |
Actions (login required)
View Item |