Zefanya Tabitha, Michelle (2024) Perancangan Kampanye Mengenai Penanganan Post Screen Time Anger untuk Orang Tua dengan Anak Usia 2-5 Tahun di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (921kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (310kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (12MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (4MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (44MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (278kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (303kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (35MB) |
Abstract
Post screen time anger merupakan situasi dimana anak menunjukan emosi yang intens karena waktu bermain gawai selesai. Hal ini dapat terjadi karena durasi dan konten yang dikonsumsi oleh anak serta pemberian gawai sebagai solusi. Kondisi ini memperbesar potensi terjadinya post screen time anger dan jika tidak ditangani dengan tepat akan menjadi karakter daripada anak tersebut. Maka dari itu diperlukan sebuah perancangan kampanye mengenai post screen time anger untuk orang tua dengan anak usia 2-5 tahun, dengan tujuan melakukan persuasi agar orang tua menangani kondisi post screen time anger pada anak dengan cara yang tepat dan efektif. Perancangan ini dilakukan dengan mengacu kepada teori yang dikemukakan oleh Robin Landa pada buku Advertising in Design: Generating and Designing Creative Ideas Across Media 2nd Edition dan riset yang memanfaatkan metode kualitatif berupa wawancara, penyebaran kuesioner, serta studi referensi.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Post Screen Time Anger, Kampanye, Orang Tua |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 09 Nov 2024 12:11 |
Last Modified: | 09 Nov 2024 12:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33992 |
Actions (login required)
View Item |