Winaldi, William (2015) Strategi promosi dalam meningkatkan trust dan brand awareness pt. wira bella proteksi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (767kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (876kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (993kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (756kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (753kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Laporan magang berjudul “Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Trust dan Brand Awareness PT. Wira Bella Proteksi” merupakan hasil dari kegiatan kerja magang yang telah dijalani oleh penulis. Hal tersebut dipilih karena berdasarkan fenomena meningkatnya perkembangan perusahaan asuransi di Indonesia. Asuransi dianggap penting untuk masyarakat karena dapat mengantisipasi resiko-resiko yang tak terduga seperti kecelakaan, kematian, sakit, tempat usaha terbakar dll. PT Wira Bella Proteksi merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Agen Asuransi. PT. Aktivitas yang dilakukan selama kurang lebih tiga bulan melakukan praktik kerja magang di PT. Wira Bella Proteksi adalah mencakup kerangka kerja promotion, personal selling, dan administration. Banyak pengalaman dan pembelajaran yang dapat diambil selama praktik kerja magang. Fungsi promotion kursial bagi perusahaan terutama dalam meningkatkan brand awareness perusahaan agar masyarakat dapat mengenal perusahaan. Dikarenakan peran brand awareness tersebut, diharapkan mampu memberikan pengaruh postif terhadap perusahaan dan mendapatkan trust dari konsumen. Kata Kunci : PT. Wira Bella Proteksi, Agent Asuransi, Promotion, Brand Awareness, Trust
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 020 Library and Information Sciences > 023 Personnel Management 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 19 Jul 2018 02:37 |
Last Modified: | 02 May 2023 05:35 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3400 |
Actions (login required)
View Item |