Xavier, Xavier (2015) Penerapan personal selling dan social media pada aktivitas pemasaran di continuing education department khususnya academic english dan ielts preparation test universitas multimedia nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (806kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (799kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (818kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (787kB) |
Abstract
Selain pentingnya teknologi dan multimedia dalam perkembangan dunia pendidikan, bahasa juga menjadi salah satu faktor yang sangat penting di dalam perkembangan dunia pendidikan. Kebanyakan universitas di Indonesia saat ini sudah menerapkan standar menggunakan bahasa Inggris sehingga baik buku yang digunakan atau materi perkuliahan yang diberikan menggunakan bahasa Inggris. Sekarang ini kita dapat melihat banyak WNA yang berasal dari Korea yang bekerja di Indonesia itu juga didukung pernyataan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkopukm) Syarif Hasan yang menyatakan bahwa banyak warga Korea berbondong-bondong datang ke Indonesia untuk menjadi pengusaha yang memproduksi produk ramah lingkungan, akan tetapi beliau enggan berkomentar ketika dikonfirmasi mengenai jumlah warga Korea yang pindah ke Indonesia (Ariyanti, 2013). Warga Korea yang datang ke Indonesia dalam keadaan belum menguasai Bahasa Indonesia, sehingga dapat dipastikan mereka akan mengalami kesulitan dalam berkomunikasi di Indonesia Penulis telah melakukan kerja magang selama lebih dari 3 bulan di divisi Continuing Education Department, yang dimana tujuan dari kerja magang ini adalah untuk dapat memahami dan mempraktekkan teori marketing yang telah penulis pelajari selama kuliah. Laporan kerja magang ini menjelaskan kegiatan apa saja yang penulis kerjakan di Continuing Education Department, untuk membantu kegiatan promosi pada program ELTI UMN.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 19 Jul 2018 02:38 |
Last Modified: | 31 Jan 2023 01:14 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3401 |
Actions (login required)
View Item |