Perancangan ulang brand identity ganesha operation

Widhi Ryandika, Ignatius (2016) Perancangan ulang brand identity ganesha operation. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (874kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (667kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (661kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Pendidikan merupakan hal yang penting dalam mengantarkan manusia ke masa depan yang baik. Seperti kita tahu, di Indonesia diterapkan sistem pendidikan nasional yang membagi beberapa jenis pendidikan, yaitu pendidikan formal dan non-formal. Jenis pendidikan non-formal termasuk di dalamnya tempat kursus, les, ataupun bimbingan belajar. Ganesha Operation merupakan salah satu lembaga bimbingan belajar tertua di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1984, Ganesha Operation berkembang pesat hingga saat ini, menjadi jembatan antara siswa/i SMA dengan dunia perkuliahan. Seiring berjalannya waktu, perkembangan lembaga bimbingan belajar mulai pesat dan bertambah banyak. Ganesha Operation (GO) mengalami persaingan yang serupa dari kompetitor bimbingan belajar lainnya. Berdasarkan hasil riset ekuitas yang dilakukan penulis, GO memiliki tingkat awareness yang tinggi, namun tidak didukung dengan tingkat konsiderasi yang tinggi oleh target audiens. Alasannya, mereka tidak mengetahui kualitas pengajaran dari brand GO. Perancangan serta penerapan sistem identitas brand yang baik merupakan salah satu upaya agar suatu brand mampu mengkomunikasikan kualitasnya dengan memberikan diferensiasi yang signifikan di tengah persaingan yang generik antar kompetitor bimbingan belajar lainnya. Diharapkan, melalui perancangan ini, siswa/i SMA - sebagai target primer - mampu memahami kualitas pengajaran serta keunikan dari brand GO ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 700 Arts
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Apr 2018 03:11
Last Modified: 02 May 2023 05:30
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3410

Actions (login required)

View Item View Item