Pengaruh Kualitas Makanan, Kualitas Lingkungan Fisik dan Kualitas Layanan Karyawan terhadap Nilai yang Dipersepsikan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan serta Implikasinya pada Niat Berperilaku Restoran Dailycious

Chastin Suryanto, Elbert (2024) Pengaruh Kualitas Makanan, Kualitas Lingkungan Fisik dan Kualitas Layanan Karyawan terhadap Nilai yang Dipersepsikan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan serta Implikasinya pada Niat Berperilaku Restoran Dailycious. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (307kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (324kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (129kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (410kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (151kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (167kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (897kB)

Abstract

Restoran Dailycious di Bengkulu termasuk ke dalam Contemporary Casual Restaurant. Akan tetapi, penjualan restoran Dailycious di Bengkulu mengalami naik turun penjualan selama setahun terakhir. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penyebab konsumen tidak ingin mengunjungi kembali restoran Dailycious. Terdapat lima hipotesis pada penelitian ini dan memperoleh hasil kuesioner sebanyak 164 responden. Metode yang digunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan Perangkat Lunak SmartPlS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Food Quality berpengaruh positif terhadap Customer Perceived Value, Customer Perceived Value berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction, dan Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Behavioural Intention. Namun, Physical Environment Quality dan Employee Service Quality tidak mempunyai pengaruh terhadap Customer Perceived Value.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Food Quality, Physical Environment Quality, Employee Service Quality, Customer Perceived Value, Customer Satisfaction, Behavioural Intentions
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Nov 2024 09:18
Last Modified: 11 Nov 2024 09:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34213

Actions (login required)

View Item View Item