Chastin Suryanto, Elbert (2024) Pengaruh Kualitas Makanan, Kualitas Lingkungan Fisik dan Kualitas Layanan Karyawan terhadap Nilai yang Dipersepsikan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan serta Implikasinya pada Niat Berperilaku Restoran Dailycious. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (307kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (324kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (129kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (410kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (510kB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (151kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (167kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (897kB) |
Abstract
Restoran Dailycious di Bengkulu termasuk ke dalam Contemporary Casual Restaurant. Akan tetapi, penjualan restoran Dailycious di Bengkulu mengalami naik turun penjualan selama setahun terakhir. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penyebab konsumen tidak ingin mengunjungi kembali restoran Dailycious. Terdapat lima hipotesis pada penelitian ini dan memperoleh hasil kuesioner sebanyak 164 responden. Metode yang digunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan Perangkat Lunak SmartPlS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Food Quality berpengaruh positif terhadap Customer Perceived Value, Customer Perceived Value berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction, dan Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Behavioural Intention. Namun, Physical Environment Quality dan Employee Service Quality tidak mempunyai pengaruh terhadap Customer Perceived Value.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Food Quality, Physical Environment Quality, Employee Service Quality, Customer Perceived Value, Customer Satisfaction, Behavioural Intentions |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 09:18 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 09:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34213 |
Actions (login required)
View Item |