Ihsan Nugraha Hadi, Audy (2024) Pengaruh Price Promotion, Brand Image, Food Quality, Perceived Value terhadap Customer Satisfaction dan Implikasinya terhadap Repurchase Intention Es Krim Haagen-Dazs. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (572kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (349kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (635kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (271kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (351kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Makanan pencuci mulut, yang juga dikenal sebagai hidangan penutup merupakan hidangan yang disajikan setelah hidangan utama. Salah satu es krim yang dikenal oleh masyarakat yatitu Haagen-Dazs, akan tetapi es krim Haagen-Dazs masih kalah saing dengan kompetitor lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penyebab konsumen tidak ingin membeli kembali es krim Haagem-Dazs. Penelitian ini menggunakan variabel Price Promotion, Brand Image, Food Quality, Perceived Value, Customer Satsifaction, dan Repurchase Intention, serta menggunakan hipotesis yang berpengaruh positif yaitu, Price Promotion terhadap Customer Satisfaction, Food Quality terhadap Customer Satisfaction, dan Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention. Selanjutnya yang tidak berpengaruh yaitu, Brand Image terhadap Customer Satisfaction, dan Perceived Value terhadap Customer Satisfaction. Untuk menguji hubungan antar variabel, peneliti membutuhkan 120 responden yang diperoleh dari Google Form. Hasil uji penelitian diperoleh dari aplikasi Smart-PLS 4.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Price Promotion, Brand Image, Food Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction, Repurchase Intention, Haagen-Dazs |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 09:47 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 09:47 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34331 |
Actions (login required)
View Item |