Analisis Pengaruh Service Quality terhadap Repurchase Intention (Studi pada Konsumen Maskapai Lion Air)

Nathania, Natasha (2024) Analisis Pengaruh Service Quality terhadap Repurchase Intention (Studi pada Konsumen Maskapai Lion Air). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (695kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (681kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (187kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (305kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Di era modernisasi dan globalisasi saat ini, industri penerbangan telah menjadi pemain penting dalam memfasilitasi konektivitas global dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi. Dalam beberapa dekade terakhir, industri penerbangan telah mengalami pertumbuhan dan transformasi yang luar biasa. Pertumbuhan ini memunculkan berbagai macam masalah dalam maskapai penerbangan, maka dari itu, ada banyak hal yang harus dilakukan oleh pihak maskapai dalam meningkatkan kualitasnya di mata konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, citra merek, dan kepuasan pelanggan terhadap niat beli kembali pada salah satu low-cost carrier di Indonesia, yaitu Lion Air. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah conclusive research design; descriptive research; cross-sectional design; single cross-sectional design, dengan metode non-probability sampling; judgemental sampling. Penelitian ini dikuti oleh 191 responden yang telah memenuhi syarat penelitian, dengan hasil analisis data penelitian ini diolah menggunakan PLS-SEM dan Bootstrapping dari aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, kepuasan pelanggan, dan niat beli kembali. Kemudian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli kembali, dan terakhir, kepuasan pelanggan tidak memiliki pengaruh positif terhadap niat beli kembali pada tiket maskapai Lion Air.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Niat Beli Kembali, Theory of Planned Behaviour, Low-cost Carrier, Lion Air
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Nov 2024 11:21
Last Modified: 11 Nov 2024 11:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34532

Actions (login required)

View Item View Item