Azhar, Faiz (2024) Perancangan Environment pada Worldbuilding Jakarta di Era Cyberpunk dalam Animasi 3D "Take Away". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (346kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (419kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (858kB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (483kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (345kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Perancangan environment dalam animasi merupakan salah satu aspek yang sangat penting dalam pembangunan sebuah latar belakang yang memberikan suasana dan atmosfer yang mendukung suatu cerita. Melalui pendekatan worldbuilding, dunia pada animasi film Take Away dirancang dengan melakukan eksplorasi dan eksperimen di berbagai macam elemen yang membangun sebuah dunia yang meyakinkan dengan menggambarkan lingkungan di era cyberpunk, dengan menciptakan sebuah kontras visual pada ketimpangan sosial dan teknologi melalui perbandingan wilayah dari kedua strata sosial yang menonjol. Laporan ini membahas tentang perancangan environment dalam animasi 3D dengan menerapkan teori worldbuilding dan cyberpunk yang fokus dengan kontras visual antara dua wilayah yang berbeda berdasarkan konteks dari cerita pada animasi Take Away.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | environment design, cyberpunk, worldbuilding, kesenjangan sosial, kontras, animasi |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Nov 2024 11:53 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 11:53 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34768 |
Actions (login required)
View Item |