Theodore, Darren (2015) Analisis pengaruh perceived efficiency of training, perceived usefulness of training, perceived trainer performance terhadap overall satisfaction with training welcome to accor & accor values di hotel novotel tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (701kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (689kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (916kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (583kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (583kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mencari pengaruh antara Perceived Efficiency of Training, Perceived Usefulness of Training, Perceived Trainer Performance terhadap Overall Satisfaction with Training dalam perusahaan berbasis pelayanan yaitu Hotel. Novotel Tangerang adalah hotel berbintang empat yang terletak dipusat bisnis kota Tangerang, Novotel Tangerang berjarak 20 menit dari bandara bila menggunakan mobil. Novotel Tangerang memiliki restoran, lounge bar, internet WiFi gratis, kolam renang outdoor, tempat kebugaran, spa, 7 ruangan pertemuan dan Grand Ballroom seluas 1600 meter persegi. Mengkombinasikan kenyamanan dan teknologi, hotel ini merupakan pilihan yang sempurna untuk bisnis dan wisatawan yang menginginkan waktu luang. Peneliti menggunakan penelitian kuantitatif yaitu dengan cara melakukan penyebaran kuesioner secara offline kepada karyawan Hotel Novotel Tangerang yang telah bekerja minimal selama 3 bulan atau lebih. Peneliti berhasil mengumpulkan 40 data responden. Temuan dalam penelitian ini menjelaskan bahwa Perceived Efficiency of Training, Perceived Usefulness of Training dan Perceived Trainer Performance berpengaruh positif terhadap Overall Satisfaction with Training. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi masukan dalam perusahaan berbasis pelayanan, serta dapat menjadi contoh untuk penelitian selanjutnya dalam meneliti variabel yang sama pada perusahaan lainnya.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.3 Personnel, Staff, Employee, Human Resource Management, Training |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 16 Jun 2017 03:26 |
Last Modified: | 16 May 2023 01:17 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/348 |
Actions (login required)
View Item |