Salsabila Azzahra, Hana (2024) Aktivitas Content Creative Intern pada PT Bangun Media Indonesia (Brand Media Indonesia). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (239kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (184kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (175kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Transformasi digital telah membuka peluang baru bagi perusahaan dalam menciptakan dan mendistribusikan konten kreatif. Meskipun demikian, merancang kampanye terintegrasi yang efektif di berbagai media tetap menjadi tantangan yang tidak mudah. Brand Media Indonesia hadir sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan ini dengan layanan unggulannya, Integrated Media Management, yang dirancang untuk membantu klien dalam mengelola dan mengoptimalkan kehadiran media mereka. Tujuan dari magang ini adalah untuk mengimplementasikan proses kerja sebagai Content Creative Intern di Brand Media Indonesia. Penulis bekerja di Divisi Creative and Content, yang bertanggung jawab dalam merancang strategi pemasaran untuk brand klien melalui pembuatan konten kreatif seperti podcast. Salah satu tantangan signifikan selama magang adalah perbedaan antara teori akademis dan aplikasi praktis, terutama terkait dengan mekanisme penulisan skrip podcast. Namun, tantangan ini berhasil diatasi dengan baik. Penulis dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan berhasil mengaplikasikan berbagai ilmu yang telah diperoleh dari Universitas Multimedia Nusantara, terutama dari mata kuliah seperti Transmedia & Brand Storytelling, Social Media & Mobile Marketing Strategy, Art Copywriting & Creative Strategy, Advertising Business & Management, Creative Media Production, dan Visual & Photographic Communication, untuk menciptakan konten di berbagai platform.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Media Digital, Integrated Media Management, Brand Media Indonesia, Content Creative Intern, Podcast. |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 13 Nov 2024 12:59 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 12:59 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34931 |
Actions (login required)
View Item |