Wijaya, Christian (2024) Krim Tinggi. Diploma thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (391kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (644kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (851kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (598kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (558kB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (619kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (471kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) |
Abstract
Es krim merupakan hidangan penutup yang sangat di sukai banyak orang karena tekstur dan rasa yang menyegarkan membuat orang orang sangat suka menikmatinya. Es krim juga memiliki tempat khusus dalam jajaran makanan penutup. Yang pada dasarnya terbuat dari campuran susu atau krim dengan pemanis seperti gula dan perasa. High Cream menyediakan inovasi dengan campuran es krim dan alkohol yang menciptakan rasa baru yang unik dimana rasa manis dan tekstur es krim yang lembut bertemu dengan sentuhan aroma dan rasa unik alkohol yang baru. Dengan harga Rp40.000 per cup High Cream akan di jual secara luring di Goldfinch dimana lokasi tersebut sudah sangat terkenal sebagai lokasi yang ramai akan makanan dan minuman. High Cream menargetkan segemen pasar kepada usia di atas 21 tahun, dengan target penjualan perharinya sekitar 40 porsi dimana pendapatan kotor per tahun sekitar 600 juta rupiah. Dan laba bersih sekitar 140 juta rupiah. Dengan begitu dapat juga di kalkulasikan bahwa High Cream akan balik modal dalam 5 bulan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Keywords: | pasar, es krim alkohol, Analisa pasar |
Divisions: | Faculty of Business > Dept of Hotel Operations |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Nov 2024 11:20 |
Last Modified: | 24 Nov 2024 11:20 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35099 |
Actions (login required)
View Item |