Theresia, Chelsea (2024) Pengaruh Media Sosial Influencer dan Brand Congruence terhadap Purchase Behavior : Studi Empiris pada Holisticare Ester C. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (493kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (717kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (445kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (898kB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (414kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (654kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LETTER_OF_ACCEPTANCE.pdf Download (53kB) |
Abstract
Obat tanpa resep adalah obat yang dapat dibeli tanpa resep dokter, yang bisa didapatkan di apotek, toko obat, atau bahkan di ecommerce. Pada era digitalization abad ke 21 ini, kemajuan teknologi kian pesat yang di mana seluruh aspek kehidupan manusia sekarang sudah memiliki ketergantungan terhadap fungsi masing-masing jenis teknologi. Pada era abad ke 21 ini, kemajuan teknologi kian memuncak yang berpengaruh ke seluruh aspek kehidupan manusia yang sudah memiliki ketergantungan terhadap fungsi masing-masing jenis teknologi. Kegiatan pemasaran tradisional ikut berinovasi di era digital menjadi pemasaran digital dengan menggunakan social media influencer. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh SMI Characteristics dan Brand Congruence Terhadap Purchase Behavior yang dimediasi oleh Attitude Toward Brand dan Social Influence. Penelitian ini dijalankan dengan metode pendekatan eksplanatif yang diolah dari 180 responden dengan software SmartPLS. Teknik yang digunakan purposive sampling dengan kriteria responden melihat konten promosi dari social media influencer dari produk multivitamin. Hasil pada penelitian ini terdapat pengaruh signifikan antara SMI Characteristics terhadap Social Influence. Kemudian terdapat pengaruh yang signifikan antara Social Influence terhadap Purchase Behavior.
Item Type: | Thesis (Master Thesis) |
---|---|
Keywords: | social media influencer characteristics, brand congruence, attitude toward brand, social influence, purchase behavior |
Divisions: | Faculty of Business > Master of Technology Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 25 Nov 2024 10:59 |
Last Modified: | 25 Nov 2024 10:59 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35119 |
Actions (login required)
View Item |