Ilmaknun, Lu'Lu (2024) Analisa Pengaruh Influencer Marketing dan Social Media Marketing Activities di Media Sosial Instagram dalam Menciptakan Costumer Purchase Intention pada Produk Kosmetik di Jabodetabek. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (721kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (470kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (428kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (185kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (229kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
LETTER_OF_ACCEPTANCE.pdf Download (74kB) |
Abstract
Pemasaran di media sosial dan influencer marketing menduduki posisi pertama dan kedua dalam top digital marketing pada tahun 2022, namun pengguna media sosial di Indonesia pada Januari 2022 Januari 2023 mengalami penurunan sebanyak 24 juta. Dengan berfokus kepada generasi Y dan generasi Z di wilayah Jabodetabek, penelitian dilakukan menggunakan metode kuantitatif dan total responden berjumlah 257 responden digunakan yang terkumpul melalui google form. Memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh antara social media marketing activities dan influencer marketing terhadap purchase intention saat ini secara langsung maupun tidak langsung, pengolahan data dilakukan menggunakan SmartPLS menghasilkan bahwa social media marketing activities dan influencer marketing memiliki pengaruh terhadap purchase intention, begitupun hasil yang sama terhadap customer perceived value terhadap customer satisfaction, dan customer satisfaction terhadap customer purchase intention, dan customer perceived value serta customer satisfaction berhasil memediasi social media marketing activities dan influencer marketing terhadap purchase intention . Adapun temuan memiliki hasil yang berbeda antara kelompok generasi Y dan generasi Z yang dibahas pada penelitian.
Item Type: | Thesis (Master Thesis) |
---|---|
Keywords: | social media marketing activities, influencer marketing, customer purchase intention, customer perceived value, customer purchase intention. |
Divisions: | Faculty of Business > Master of Technology Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 25 Nov 2024 11:10 |
Last Modified: | 25 Nov 2024 11:10 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35158 |
Actions (login required)
View Item |