Sandy, Sandy (2024) Peran 3D Artist dalam Pembuatan Asset 3D dalam GameLab.ID. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (468kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (227kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (296kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (767kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (129kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (17MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
|
Archive (ZIP)
CREATION_FILE.zip Download (8MB) |
Abstract
Di era digital ini, teknologi memainkan peran penting dalam dunia hiburan, termasuk animasi 3D yang semakin berkembang pesat. GameLab.id adalah salah satu perusahaan yang berfokus pada pembuatan konten animasi 3D yang menghibur dan memperkaya pengalaman visual penonton. Dengan memanfaatkan teknologi canggih dan mengedepankan narasi kreatif, mereka menghadirkan cerita yang imersif serta karakter yang terlihat hidup dan realistis. Selain menciptakan konten berkualitas, GameLab.id juga menyediakan program magang berbayar yang berfungsi sebagai kursus intensif. Program ini memberikan pembelajaran mendalam kepada peserta untuk memahami berbagai aspek animasi, mulai dari desain karakter hingga rendering. Dengan pendekatan praktis, program ini membantu peserta mempersiapkan diri untuk berkontribusi dalam industri kreatif yang terus berkembang.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | animasi 3D, teknologi, kreatif |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 13 Jan 2025 13:00 |
Last Modified: | 13 Jan 2025 13:00 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35597 |
Actions (login required)
View Item |