Tartanto, Vellix (2025) Laporang Magang di Front Office department di Atria Hotel Gading Serpong. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (112kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (38kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (176kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (19kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (39kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (535kB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Di era industri perhotelan ini, banyak pendirian di industri perhotelan telah memulai perkembangan serius setelah insiden wabah virus. Banyak dari perkembangan ini adalah penggunaan Teknologi dan AI, dan lebih banyak pekerjaan telah dipenuhi oleh teknologi dan AI tersebut membuat mereka yang ingin mendapatkan pekerjaan semakin sulit. Jika seseorang yang sudah memiliki pengalaman sedang mengalami kesulitan mendapatkan pekerjaan di industri perhotelan dan pariwisata, maka bagaimana dengan kami mahasiswa magang yang baru saja terjun ke dunia kerja. tentunya kita sebagai bagian dari generasi baru harus mampu beradaptasi dan bersaing dengan teknologi dan AI tersebut. Program magang dirancang dan dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu mahasiswa mendapatkan pengalaman bekerja di lingkungan nyata dan memberikan mereka rasa sensasi gimana dunia asli berkerja, hotel Atria adalah hotel pertama yang dibuat oleh parador group di gading serpong Tangerang, dengan tujuan untuk memberikan pengalaman yang memuaskan kepada tamunya yang datang. Departemen front office adalah ujian serius tentang seberapa mendedikasikan, fokus, dan menentukan Anda bekerja di departemen seperti itu, mahasiswa magang harus dapat bekerja dengan cepat, cepat, tepat, mampu bekerja sama, dan memperhatikan detil. Target saya adalah untuk mempelajari teknologi tersebut untuk tujuan mengembangkan kemampuan saya demi memberikan pengalaman yang terbaik maupun itu untuk tamu maupun untuk teman kerja saya.
Item Type: | Technical Report (MBKM Report) |
---|---|
Creators: | Tartanto, Vellix (00000068601) |
Contributors: | Triutama, Oqke Prawira (0428108007) |
Keywords: | Hotel, departemen, front office, atria hotel, magang, murid. |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 647 Management Housekeeping, Restaurant, Hotel Management |
Divisions: | Faculty of Business > Hotel Operations |
Date Deposited: | 21 Jan 2025 12:52 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35752 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |