Peran creative director pada penggunaan media infografis dalam video pemasaran pt gading megah jaya

Hardito, Raditya (2016) Peran creative director pada penggunaan media infografis dalam video pemasaran pt gading megah jaya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (740kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (672kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (671kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (670kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (32MB)

Abstract

Corporate video sudah menjadi salah satu kebutuhan sebuah perusahaan saat ini. Corporate video memperlihatkan karakteristik sebuah perusahaan, dengan kata lain corporate video berfungsi sebagai profil dari perusahaan tersebut. Di era perkembangan bisnis dan teknologi yang pesat ini, tuntutan akan kerjasama dengan klien atau antar perusahaan meningkat. Dalam hal ini corporate video menjadi sebuah presentasi singkat yang menjelaskan informasi sebuah perusahaan. Sebuah corporate video harus bisa menampilkan informasi tentang perusahaan secara jelas dan tepat. Tidak hanya informasi tentang perusahaan saja yang diberikan dengan jelas dan tepat, namun video corporate yang digunakan untuk memasarkan perusahaan harus bisa menampilkan nilai-nilai lebih dari perusahaan. Untuk menampilkan data-data dan informasi yang dimiliki oleh perusahan dalam corporate video, sebuah konsep infografis bisa diterapkan. Infografis adalah sebuah media komunikasi visual dalam menyampaikan sebuah data. Sifatnya yang menarik dan mudah dipahami menjadikannya disukai banyak orang sehingga mereka menjadi lebih tertarik untuk memakai jasa perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 19 Apr 2018 01:56
Last Modified: 31 Jan 2023 01:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3583

Actions (login required)

View Item View Item