Nugroho Kasnadija, Rainer (2016) Perancangan media promosi website hills fashion outlet. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk merancang media promosi Hills Fashion Outlet agar Hills Fashion Outlet menjadi dikenal oleh banyak orang. Seiring dengan perkembangan jaman, industri fashion sekarang ini sudah berkembang sangat pesat.Banyak sekali bisnis-bisnis yang bergerak di dalam industri fashion. Media promosi yang mereka lakukan juga beraneka ragam ada yang berpromosi lewat mediacetak maupun elektronik, tetapi lebih banyak yang menggunakan promosi dengan media elektronik karena memudahkan orang banyak mengenal sesuatu secara lebih cepat dan jelas. Penulis akan membuat media promosi berupa website. Media promosi berupa website sekarang ini sudah banyak sekali digunakan oleh banyak orang dalam berbisnis khususnya di bidang fashion karena lebih praktis dan penyebarannya juga cepat dan efektif.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 700 Arts > 708 Galleries, museums, private collections of fine and decorative arts 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 19 Apr 2018 02:00 |
Last Modified: | 18 May 2022 03:27 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3584 |
Actions (login required)
View Item |