Perancangan Media Promosi di Kompas Gramedia Group

Theoson, Aldy (2024) Perancangan Media Promosi di Kompas Gramedia Group. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (955kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (106kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (355kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (445kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (99kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (595kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Program Magang MBKM merupakan kegiatan pembekalan dan memberikan pelatihan mahasiswa bekerja di suatu Perusahaan/institusi selama periode waktu yang disepakati sebagai trainee. Tujuan penulis melakukan kegiatan magang adalah untuk memenuhi syarat kelulusan dan mendapatkan pengalaman di dunia kerja. Penulis memilih melamar di Kompas Gramedia karena memiliki ketertarikan di bidang media produksi seperti Kompas Gramedia. Kompas Gramedia merupakan Perusahaan yang bergerak di media masa dan sudah berdiri sejak 1963 diawali dengan terbit majalah Intisari yang didirikan oleh P.K Ojong dan Jakob Oetama. KG memiliki 8 unit bisnis yaitu KG Media, Hospitality, Property, Education, Retail & Publishing, Manufacture, Event & Venue, dan Digital . Tugas penulis selama magang adalah desain sosial media dan video editing. Video yang dibuat berupa promosi produk dan desain sosial media yang dibuat berupa konten pengumuman, produk andalan, ucapan hari raya, dan video reels.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Magang MBKM, Kompas Gramedia Group, Media Promosi
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Jan 2025 13:05
Last Modified: 23 Jan 2025 13:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35847

Actions (login required)

View Item View Item