Perancangan Key Visual Promo 11.11 untuk Permata Bank Priority di PT Langit Kreatif Indonesia

Kalista Tenggono, Seanna (2024) Perancangan Key Visual Promo 11.11 untuk Permata Bank Priority di PT Langit Kreatif Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (508kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (721kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (451kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Program Magang MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) yang merupakan sebuah metode pembelajaran praktik dengan memberikan pengalaman nyata kepada mahasiswa. Penulis menjalankan program magang MBKM ini sebagai salah satu syarat kelulusan dari prodi Desain Komunikasi Visual Universitas Multimedia Nusantara. Penulis menerapkan ilmu perkuliahan dan mengambil peran secara langsung dalam industri kreatif Indonesia melalui program magang MBKM. Setelah banyak pertimbangan, penulis memutuskan untuk melaksanakan magang di sebuah creative advertising agency di Indonesia yaitu FTW Agency. FTW Agency merupakan bagian dari jaringan perusahaan kreatif Future Creative Network, yang berada di bawah naungan PT Langit Kreatif Indonesia. FTW Agency menghadirkan solusi kreatif yang inovatif, berbasis teknologi, dan relevan dengan pasar Indonesia yang dinamis. Melalui perjalanan magang ini, penulis memiliki posisi intern graphic designer dan diberi kesempatan istimewa untuk dapat terjun langsung kepada industri kreatif di Indonesia dan bekerja sama sekumpulan praktisi dan pegiat kreatif lainnya secara profesional. Selain mengasah keterampilan desain serta proses pengembangan ide dalam merancang sebuah iklan, penulis juga meningkatkan soft-skill dalam belajar mengatur waktu, komunikasi antar tim, dan profesionalitas. Penulis berkesempatan membuat iklan/kampanye untuk berbagai merek terkemuka di Indonesia, salah satunya merupakan kampanye pemasaran festival Bank Rakyat Indonesia. Pelaksanaan magang penulis berakumulasi 4 bulan dari 5 Juli 2024 hingga 5 November 2024. Selama perjalanan magang, penulis mendapatkan banyak ilmu dan pembelajaran mengenai industri periklanan kreatif yang mempersiapkan penulis untuk masuk ke dalam dunia kerja setelah kelulusan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Desain Grafis, Magang, FTW Agency
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Jan 2025 13:19
Last Modified: 23 Jan 2025 13:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35903

Actions (login required)

View Item View Item