Margareta, Stefany (2024) Perancangan Karakter Gim Point Zero pada Memento Game Studio. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (105kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (394kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (96kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Pembuatan desain karakter diperlukan nya sebuah ide dan tema yang ditentukan sesuai dengan jalan cerita, tampilan, dan contoh visual yang jelas seperti ekspektasi yang dibutuhkan. Suatu karakter yang menarik tidak hanya dilihat secara desain dan visual yang begitu memanjakan mata dan membuat orang takjub, tapi dilihat dari sifat, sikap, dan talenta karakter tersebut. Karakter yang memiliki visual desain dan talenta yang menarik dapat menarik para audiens dan berpeluang tinggi untuk tujuan market yang menarik mata. Desain karakter yang baik tidak hanya berfungsi sebagai alat visual, tetapi juga menjadi representasi dari cerita dan pesan yang ingin disampaikan. Karakter yang kuat, dengan visual yang memikat serta kepribadian yang mendalam, dapat membangun hubungan emosional dengan audiens. Hal ini sangat penting untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para audiens. Dengan demikian, karakter yang kuat dan menarik agar menjadi kunci utama dalam menyelesaikan visual dan narasi yang ingin dibuat.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Karakter, Visual, Talenta, Desain, Audiens. |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Jan 2025 13:25 |
Last Modified: | 23 Jan 2025 13:25 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35924 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |