Peran Strategis Marketing Communication dalam Meningkatkan Brand Awareness di Osbond Gym

Simphoryan Susanto, Damien (2025) Peran Strategis Marketing Communication dalam Meningkatkan Brand Awareness di Osbond Gym. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Kemajuan teknologi telah mengubah cara berkomunikasi dan mengakses informasi, terutama melalui platform digital seperti media sosial. Di era digital, media sosial tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi, tetapi juga sebagai sarana untuk menyampaikan informasi dan promosi secara efektif. OSBOND GYM memanfaatkan media sosial sebagai salah satu strategi utama dalam meningkatkan brand awareness di industri kebugaran yang semakin kompetitif. Berdasarkan data internal OSBOND GYM, 35% peningkatan jangkauan audiens tercapai melalui penggunaan platform Instagram, yang banyak digunakan oleh generasi milenial dan Gen Z. Selama menjalani magang sebagai marketing communication intern di OSBOND GYM, penulis terlibat dalam pembuatan konten promosi, mengelola kampanye digital, serta melakukan analisis performa konten di media sosial. Penulis juga membantu kolaborasi dengan influencer lokal untuk memperkuat citra merek OSBOND GYM. Hasilnya, engagement pelanggan meningkat sebesar 25%, yang menunjukkan efektivitas strategi komunikasi digital dalam memperluas jangkauan pasar dan memperkuat posisi OSBOND GYM di industri kebugaran.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Media Sosial,Marketing Communication, Brand Awarenes
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 26 Jan 2025 13:12
Last Modified: 26 Jan 2025 13:12
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36071

Actions (login required)

View Item View Item