Wijaya, Alfin (2015) Pengelolaan event di communicasting academy pt. media dreyasa komunitama. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (930kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (880kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (946kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (794kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (789kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (7MB) |
Abstract
Peran Public Relations kini begitu penting terlebih di tengah persaingan usaha yang semakin ketat. Public Relations menjadi cara bagi perusahaan untuk membangun hubungan baik dengan pemangku kepentingan dan masyarakat. Public Relations juga berperan dalam membangun serta mempertahankan citra dari sebuah perusahaan atau organisasi. Communicasting Academy yang bergerak di industri jasa menyadari pentingnya Public Relations dalam meningkatkan brand awareness dan menciptakan brand image perusahaan, dimana event dan social media menjadi tools utama dari Public Relations yang digunakan perusahaan. Special event merupakan salah satu cara bentuk menjalankan fungsi Public Relations dan sarana untuk membangun citra. Melalui special event, perusahaan memiliki kesempatan untuk meningkatkan brand awareness dan mendapatkan atensi publik. Penulis mendapat kesempatan untuk turut serta mengembangkan aktivitas komunikasi perusahaan dengan publiknya melalui praktek kerja magang pada divisi Public Relations dengan fokus Event and Promotion. Aktivitas Event and Promotion ini difokuskan pada ranah pengelolaan event dan pemanfaatan social media. Mahasiswa magang ditempatkan selama dua bulan magang sesuai dengan surat penerimaan magang. Melalui praktek kerja magang ini, penulis mengetahui bagaimana proses pengelolaan event dan pengemasan konten yang informatif dan interaktif di social media dalam divisi Public Relations mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan, hingga evaluasinya. Kata kunci: Public Relations, Event and Promotion, Communicasting Academy
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Feb 2018 08:09 |
Last Modified: | 18 Apr 2023 07:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3676 |
Actions (login required)
View Item |