Atthacariya, Ardhi (2015) Aktivitas public relations bandar djakarta restaurant. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (905kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (800kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (911kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (876kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (795kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (788kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Sebagai perusahaan yang bergerak dunia kuliner, restoran Bandar Djakarta memiliki keunikan dan konsep yang tidak biasa dari restoran-restoran seafood lainnya. Restoran Bandar Djakarta memiliki konsep restoran berbasis eatainment yaitu menikmati hidangan yang menyenangkan dan menghibur. Restoran Bandar Djakarta berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dari waktu ke waktu untuk seluruh pelanggan dan perusahaan. Banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang kuliner, khususnya seafood membuat tingginya tingkat kompetisi di pangsa pasar berskala nasional ini. Untuk itu restoran Bandar Djakarta terus dan selalu mengupayakan yang terbaik dengan bekerja keras dan cerdas untuk mengkomunikasikan dan membangun citra dari brand kepada target sasarannya. Cara yang dilakukan oleh restoran Bandar Djakarta dalam mengkomunikasikan brand adalah melalui strategi marketing communication, customer relation management, dan event management. Melalui aktivitas ini, perusahaan berusahaan menanamkan brand image untuk menghasilkan brand awareness dan association yang lebih luas lagi daya jangkauannya dalam benak target sasarannya, sehingga diharapkan dapat merangsang minat dari future target market untuk lebih terinformasi dan termotivasi (menciptakan customer baru) seputar brand dari restoran Bandar Djakarta. Setelah melaksanakan praktik kerja magang, penulis mengetahui bahwa restoran Bandar Djakarta menggunakan konsep marketing communication yaitu eighthstep marketing communication effective plan untuk membangun dan mengembangkan brand dari restoran Bandar Djakarta. Kemudian menggunakan strategi CRM (Customer Relationship Management) juga untuk meningkatkan loyalitas dari para pelanggan restoran dengan tool yang digunakan adalah program kartu komunitas restoran Bandar Djakarta. Kemudian, yang terakhir restoran Bandar Djakarta juga sering melakukan event-event sebagai taktik dari implementasi program marketing communication untuk menciptakan brand experience diantara para pelanggan restoran dengan perusahaan. Keyword: Event Management, Customer Relationship Management, Marketing Communication, Public Relations
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Feb 2018 08:21 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 02:54 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3683 |
Actions (login required)
View Item |