Aktivitas online public relationship di pt global adhi pratama/jakartacctv

Dewantoro, Arya (2015) Aktivitas online public relationship di pt global adhi pratama/jakartacctv. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (719kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (703kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (743kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (728kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (696kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (693kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Pada dewasa ini Internet dan informasi sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern. Perusahaan menjalankan bisnis dengan memanfaatkan teknologi internet untuk sekedar memberikan informasi maupun melakukan penjualan online, untuk mendapatkan keuntungan. Namun untuk melangkah dibidang online perusahaan tidak dapat begitu saja membuat website dan sosial media. Perusahaan harus merencakan suatu strategi Online Public Relations untuk mendapatkan hasil yang baik. Perusahaan yang menyadari pentingnya membangun hubungan dalam dunia maya antar perusahaan dan Online stakeholder dengan memberikan informasi berguna dan tawaran-tawaran menarik dapat menghasilkan tingginya webvisitors yang dapat membantu citra perusahaan dan meningkatkan profit. Tujuan dari kerja magang ini adalah untuk mengetahui bagaimana cara kerja Online Public Relations JakartaCCTV menangani Online stakeholder serta strategi Online Public Relations yang digunakan JakartaCCTV untuk mempertahankan reputasi perusahaan melalui media online. Dalam Online Public Relations untuk mengatur strategi Online PR perusahaan harus menemukan Keyword yang paling sering dicari konsumen. Dengan menciptakan keyword yang tepat untuk SEO (search enggine optimization) dapat mempermudah calon pelanggan atau pencari informasi menuju website dan blog JakartaCCTV. Pekerjaan Online PR juga meliputi pembuatan online event yang ditujukan untuk khalayak Online yang akan berdampak positif pada website perusahaan. Segala kegiatan Online PR bertujuan sama dengan PR pada umumnya yakni meningkatkan reputasi dan kredibilitas perusahaan namun dengan cara dan target audien yang berbeda. Kata Kunci: Online Public Relations, Website, SEO, Online event, JakartaCCTV

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Feb 2018 08:22
Last Modified: 12 Apr 2023 01:35
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3685

Actions (login required)

View Item View Item