Aktivitas media relations pt garuda indonesia (persero) tbk periode februari – april 2015

Eliezer, Daniel (2015) Aktivitas media relations pt garuda indonesia (persero) tbk periode februari – april 2015. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (806kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (743kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (754kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (43MB)

Abstract

Laporan magang ini akan membahas mengenai aktivitas media relations yang dilakukan oleh penulis di PT Garuda Indonesia, di dalam unit public relations pada periode Februari – April 2015. Dilatarbelakangi oleh pentingnya sebuah maskapai dalam memelihara citra di mata publik terkait dengan beberapa kejadian yang dialami oleh maskapai-maskapai di Indonesia seperti jatuhnya pesawat dan keterlambatan penerbangan tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut oleh maskapai, sehingga menjadi perhatian utama bagi maskapai penerbangan Indonesia lainnya untuk menjaga kualitas pelayanan, dan keamanan, terlebih lagi memelihara citra melalui komunikasi secara aktif dengan publik. PT Garuda Indonesia sangat memperhatikan aspek komunikasi dengan publik, yaitu melalui aktivitas media relations yang dikelola dengan baik oleh unit public relations. Aktivitas tersebut meliputi dengan adanya media monitoring, press release, press conference, facility press, memperbaharui kontak dan mailing list redaksi media Nasional dan Internasional, cetak, elektronik, dan online. Aktivitas student visit dilakukan oleh PT Garuda Indonesia untuk memperkenalkan perusahaan dan industri penerbangan di Indonesia kepada mahasiswa. Kata kunci : Facility Press, Media Monitoring, Media Relations, Press Conference, Press Release, PT Garuda Indonesia, Public Relations

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Feb 2018 08:28
Last Modified: 30 Jan 2023 02:51
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3692

Actions (login required)

View Item View Item