Marketing, Marketing (2011) UMN Gelar Serpong Multimedia Expo 2011 Menampilkan Karya Anak Muda. [Image]
Abstract
TANGERANG — Serpong Multimedia Expo 2011 merupakan ajang yang diselenggarakan oleh Universitas Multimedia Nusantara sebagai wadah untuk menampilkan kreativitas dan inovasi di bidang multimedia pada tanggal 23 hingga 27 Februari 2011. Kegiatan ini diramaikan dengan berbagai acara menarik seperti seminar inspiratif, kompetisi antar mahasiswa, penampilan musik, bazar, serta pameran karya dari berbagai bidang. Expo ini menjadi ruang kolaboratif bagi mahasiswa untuk menunjukkan potensi mereka sekaligus mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar. Antusiasme peserta dan pengunjung menjadikan acara ini sebagai salah satu sorotan penting dalam kalender kegiatan UMN.
Item Type: | Image |
---|---|
Keywords: | Expo, Pameran, Karya, Seminar |
Subjects: | 300 Social Sciences > 390 Customs, etiquette and folklore > 394 Special Occasions, Formal Ceremonies, Festival, Fairs, Parades, Graduation |
Divisions: | Business Division > Marketing Communication Department |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 11 Apr 2025 08:17 |
Last Modified: | 07 Aug 2025 11:39 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36995 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |