Marketing, Marketing (2011) Think Technopreneurship 2011. [Image]
![]() |
Image
ThinkTechopreneurship01.jpg Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (259kB) |
![]() |
Image
ThinkTechopreneurship02.jpg Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (220kB) |
![]() |
Image
ThinkTechopreneurship03.jpg Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (198kB) |
Abstract
TANGERANG — Think Technopreneurship merupakan kegiatan yang diadakan oleh Universitas Multimedia Nusantara dalam waktu tiga hari berisikan seminar dengan tema dan narasumber yang menarik setiap harinya. Pada tahun 2011, Think Technopreneurship berlangsung pada 27 hingga 29 April dengan membawakan tiga tema yang berbeda setiap harinya yakni "Mengisi Liburan dengan Berbisnis Online", "Bisnis Event Organizer, Lumbung Uang yang Menggiurkan", dan "Trend Teknologi 4G". Narasumbernya pun beragam mulai dari Kaprodi dan Dosen Universitas Multimedia Nusantara hingga pembicara eksternal dari perusahaan terkemuka.
Item Type: | Image |
---|---|
Keywords: | Technopreneur, Seminar, Bisnis, Digital |
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production) > 338.04 Entrepreneurship |
Divisions: | Business Division > Marketing Communication Department |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 11 Apr 2025 09:16 |
Last Modified: | 11 Apr 2025 09:16 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36996 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |